Perayaan Hari Buku Anak Sedunia 2021, "Ada Di Mana Kita?"

Perayaan Hari Buku Anak Sedunia 2021,

Memperingati Hari Buku Anak Sedunia, ProVisi Education dan Kaya Baca Mengajak Pembaca Menjelajahi Dunia melalui Buku Anak

Pada Hari Buku Anak Sedunia 2021 yang diperingati pada tanggal 2 April lalu, ProVisi Education bersama Kaya Baca mengajak pembaca membuktikan besarnya kekuatan buku cerita anak. Melalui kampanye "Ada di Mana Kita?" Sahabat Pro Edukasi diajak masuk ke dalam cerita dan ikut bertualang bersama tokoh cerita. Pengguna yang membagikan di media sosial Instagram dengan deskripsi dan penggambaran latar cerita terbaik berhak mendapatkan 3 buku cerita anak Kaya Baca sehingga semakin luas penjelajahan yang akan dijalani melalui buku anak.

Terdapat total 26 pengalaman bertualang yang dibagikan, mulai dari Pulau Madura, desa yang sedang mengalami pembangunan, sabana di Afrika, bahkan hingga ke luar angkasa.

"Yap! Membaca buku bisa membawa kami berkelana kemana saja. #Adadimanakita ? Kali ini mabun dan jagoan Tara sedang berkelana menjelajah hutan di kegelapan malam. Tara yang suka dengan aneka hewan suka sekali dibacakan buku ini sebagai pengantar tidur.

Di hutan belantara yang diterangi bintang dan bulan ternyata tak semenakutkan yang dibayangkan. Lihat banyak hewan-hewan berukuran besar yang datang menghampiri. Mereka tidak mengganggu sama sekali, bahkan tak terlihat menyeramkan.

Adik Tara bahkan seolah merasa jadi tokoh utama, seorang anak laki-laki yang ingin mengajak para hewan di hutan bermain namun dia selalu menguap sambil terus menenteng selimut kesayangannya. Sama seperti Tara yang punya selimut kesayangan, menghayati menjadi tokoh utama yang akhirnya tidur bersama para hewan," unggah pemilik akun @reisarengganis melalui Instagramnya.

Terima kasih kepada 22 pengguna akun yang telah berpartisipasi, dan selamat kepada ketujuh pemenang yang telah terpilih.

Melalui kampanye ini, kami berharap kekuatan buku cerita anak dapat diketahui semakin banyak orang dan dirasakan oleh semakin banyak anak di Indonesia.