Dari Lapangan

Kuesioner Kebutuhan Guru

  • Article 3

Tanggal Posting: 18 April 2018 | Penulis: Rusmawati Siadari - Division Head, School Development Program

Dear rekan guru di seluruh Indonesia,

Teknologi dan inovasi menjadi sarana yang semakin penting dan dibutuhkan terutama bagi guru-guru yang ingin memiliki aspek kualitas unggul serta berdaya saing yang baik. Namun belum semua rekan guru di beberapa wilayah di Indonesia paham akan sarana dan peluang ini.  

Untuk merespon kondisi dan kebutuhan tersebut, saat ini ProVisi Education sedang melakukan penelitian sederhana untuk mengetahui mengenai kendala dan tantangan yang dihadapi oleh para pendidik dalam melaksanakan proses pembelajaran yang berkualitas; persiapan administrasi, proses mengajar, melakukan evaluasi, dan sebagainya. Selain itu, kami juga ingin memetakan sejauh mana para pendidik terbiasa menggunakan teknologi di dalam kelas.

Oleh karena itu, mohon bantuannya untuk mengisi kuesioner dengan tautan dibawah ini:

https://goo.gl/forms/Fk69AcQlNqrO4E9A3

Mohon diikuti petunjuk yang ada didalam kuesioner, diperlukan waktu yang relatif singkat yaitu 3 - 5 menit untuk mengisinya hingga selesai.

Sebagai bentuk apresiasi, kami menyediakan 10 voucher Gramedia @100.000 bagi rekan guru yang terpilih.

Terima kasih dan selamat mengisi!

Salam,
ProVisi Education

Bagikan Postingan Ini

ProVisi Education

ProVisi Education adalah konsultan peningkatan mutu pendidikan dan mitra pelaksana bagi lembaga dan perusahaan dalam mengimplementasikan program-program pengembangan pendidikan. Kami membantu program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), lembaga swadaya masyarakat (NGO), dinas pendidikan, dan sekolah,…
Selengkapnya